Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Thursday, May 31, 2012

Main Zynga Poker di Google

Hello sobat, main game online yuk... di google. Ha??? di google, iya di google mangnya bisa??? yaaaccch belum tahu...,kurang update nih, hehehehe kali ini saya akan ngajak sobat semua untuk main game online di google. Mau tahu gamenya apa saja???? check this out

Google tahun 2012 ini telah dikembangkan, bukan hanya menjadi search engine / mesin pencari namun google telah mengembakan menjadi web yang juga dapat berinteraksi sesama member google. Aplikasi terbaru dari google yaitu Google +. Google + menurut saya sendiri hampir sama seperti Facebook. Kita bisa chatingan sesama teman / member di google. Namun bahasa atau istilah teman di sini bukan tambahkan sebagai teman seperti facebook, namun seperti twitter yang menggunakan sistem follow atau ikuti. seperti gambar di bawah ini 


Mungkin Google mencoba untuk membuat sesuatu yang beda dengan membuat sesuatu yang kurang lebih seperti social network yang sedang marak maraknya pada akhir akhir ini.
Di Google + (plus) kita juga bisa main game lho..., hehehe, kemarin saya entah kenapa kok malah daftar di google plus, eh ternyata asik juga kita bisa main game di fitur terbaru dari google yaitu Google Plus. Ini salah satu game yang telah saya mainkan di Google Plus


eh jangan diketawain ya kalo kartu ane jelek, hehehe. Itu adalah salah satu game yang saya mainkan tadi malem yaitu Zynga Poker, lalu saya pengen share agar teman saya di google plus jadi lebih banyak lagi, hehehe.
gimana mau main nggak??? ayooo main saya saya, hehehe. Bagi yang belum punya akun Google Plus silahkan daftar aja DISINI
kalau yang mau main zynga poker ini linknya : Zynga Poker di Google Plus

Semoga Bermanfaat


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Main Zynga Poker di Google dan anda bisa menemukan artikel Main Zynga Poker di Google ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/05/main-zynga-poker-di-google.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Main Zynga Poker di Google ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Main Zynga Poker di Google sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^