Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Friday, May 4, 2012

Ashampoo HDD Control 2

Ashampoo HDD Kontrol 2 menyediakan pemantauan lengkap dari hard drive Anda (s). Perangkat lunak ini mendukung tidak hanya semua IDE umum dan serial ATA hard drive (s), tetapi juga menyediakan dukungan ditingkatkan untuk drive USB eksternal hard dan solid state drive (SSD).

User interface diperpanjang memberikan gambaran status, kinerja kesehatan hard drive Anda dan suhu. Ia juga menawarkan banyak informasi teknis tentang fitur yang didukung dan status mereka saat ini. Selain perangkat lunak mendukung SMART self-test untuk memeriksa masalah listrik dan mekanik dari hard drive serta penyesuaian tingkat kebisingan dan manajemen daya (jika didukung oleh hard drive). 

Pemantauan konstan memungkinkan perangkat lunak untuk mengakui kegagalan hard drive awal. Mari Ashampoo HDD Kontrol 2 memberitahukan kegagalan , misalnya melalui e-mail, jika Anda tidak di dekat komputer Anda.

Screen Shot :



Link Download :

Semoga Bermanfaat ^_^
By ForumGenkster { Franky }.


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Ashampoo HDD Control 2 dan anda bisa menemukan artikel Ashampoo HDD Control 2 ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/05/ashampoo-hdd-control-2.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ashampoo HDD Control 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ashampoo HDD Control 2 sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^