Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Tuesday, May 22, 2012

Autocad Architecture 2013

Autodesk Autocad Architecture 2013 - Full Version adalah software autocad untuk arsitek. Autodesk Autocad Architecture 2013 meupakan gabungan dari design arsitektur dengan software berbasis autocad. Bagi anda yang terjun di dunia teknik , terutama teknik arsitek pasti sudah akrab dengan software seperti ini.Pada Autodesk Autocad Architecture 2013 telah ditambahkan dengan fitur-fitur baru untuk menunjang produk anda .




Screen Shot :



 Apa yang baru dari Autodesk Autocad Architecture ini :

Ruang Dokumentasi 
Fitur Roombook memungkinkan selesai beberapa diterapkan per permukaan, kemudian menghitung permukaan ini (dinding, lantai, dan langit-langit), serta lingkar ruang dan elemen furnishing, untuk dokumentasi ruangan ditingkatkan. Anda dapat membuat jadwal rinci mudah dalam Arsitektur AutoCAD untuk setiap permukaan dan mengekspor data ke spreadsheet Microsoft ® Excel ®, atau mengekspor DWF ™ Jumlah file untuk perangkat lunak Autodesk ® Lepas landas (QTO) untuk memperkirakan biaya.

Lapisan Tampilan Kunci Komponen 
Para dialog Display Properties memiliki kemampuan untuk menampilkan semua komponen dan mengontrol visibilitas komponen tertentu dalam sebuah gambar. Mengatur komponen tampilan untuk mewarisi nama layer dari layer Gaya Kunci saat ini untuk mendapatkan satu set bersih, lebih terorganisir dokumentasi. 

Transparansi Integrasi 
Mudah menggunakan kontrol transparansi untuk komponen tampilan individu memungkinkan Anda untuk menentukan bagaimana Anda ingin mendefinisikan setiap komponen. 

Jadwal Peningkatan Tabel 
Fitur penjadwalan kuat sekarang ditingkatkan untuk memungkinkan pengelompokan dan subtotal, sehingga Anda dapat mengatur tabel jadwal berdasarkan kebutuhan proyek Anda. Group, format, dan data yang sama subtotal pada tingkat yang berbeda, dan ekspor dikelompokkan dan subtotal jadwal ke Microsoft Excel. 

Content & Katalog Browser Migrasi 
Dialog pengaturan kustom memungkinkan Anda untuk lebih mudah bermigrasi katalog konten dari rilis sebelumnya untuk AutoCAD Architecture 2013 software arsitektur. Pengaturan baru yang diperkenalkan ke dalam katalog pada rilis terbaru secara otomatis akan ditambahkan ke katalog warisan ketika mereka bermigrasi. 

Hatch Tampilan Komponen Perangkat tambahan 
Komponen layar menetas memiliki properti annotative baru yang memungkinkan skala pola menetas untuk menanggapi skala anotasi. 

Industri Foundation Class (IFC) Perangkat tambahan 
AutoCAD Arsitektur 2013 terus memperbaiki Industri Kelas Foundation (IFC) dukungan format file, termasuk sertifikasi ulang dari buildingSMART untuk mengimpor dan mengekspor versi 2 × 3 file IFC. Perangkat tambahan Toolkit memudahkan untuk bermigrasi perubahan dari satu rilis ke rilis lainnya. 

Geometri Berbagi Peningkatan Kinerja 
Perangkat tambahan ini memungkinkan Anda untuk mulai bekerja sambil gambar masih regenerasi. Anda dapat bekerja lebih efisien, karena Anda tidak lagi harus menunggu seluruh gambar untuk menyelesaikan regenerasi untuk memulai.


 Link Download :

Cara Install :
  1. Install Autodesk Autocad Architecture 2013
  2. Gunakan Serial Number berikut :
    • 367-41382560 (Untuk Autocad Architecture 2013 - 32Bit)
    • 367-41382461 (Untuk Autocad Architecture 2013 - 64Bit)
      
  3. Gunakan Product Key :
    • 185E1
    • 183E1
  4. Setelah selesai install restart Autocad Architecture 2013.
  5. Sebelum anda klik "ACTIVATE" , matikan dulu jaringan internet anda .
  6. Klik ACTIVATE dan pilih "I Have an activation code from Autodesk"
  7. Sekarang buka keygen yang tadi anda download . Silahkan pilih 32Bit atau 64Bit tergantung komputer anda. Klik generate dan selanjutnya klik patch.
  8. Copy code yang ada di keygen tersebut.
  9. Selanjutnya pastekan ACTIVATION CODE tersebut pada Autodesk Autocad Architecture 2013 anda.
  10. Selesai & Enjoy :)

Semoga Bermanfaat ^_^
Tested By Me @ Windows XP Professional SP3.


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Autocad Architecture 2013 dan anda bisa menemukan artikel Autocad Architecture 2013 ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/05/autocad-architecture-2013.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Autocad Architecture 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Autocad Architecture 2013 sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^