Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Friday, May 4, 2012

Ashampoo Internet Cleaner

Internet Explorer dan Firefox merupakan dua browser paling populer dan kini Anda dapat mengkonfigurasi mereka dan meningkatkan kinerja mereka langsung dari Accelerator internet. Selain meningkatkan kinerja pengaturan Anda juga mendapatkan akses langsung ke sejumlah besar dari pengaturan browser yang berguna, semua dalam satu tempat. 






Alat Internet Cleaner :
  • Browser Anda menyimpan catatan segala sesuatu yang Anda lakukan dan setiap halaman yang Anda kunjungi. Alat Cleaner Internet yang baru memungkinkan cepat menghapus jejak lengkap berselancar, dengan pengaturan terpisah untuk Internet Explorer, Firefox dan Opera.
Host File Checker :

  • Komputer Anda "Host" file daftar lokasi situs-situs Internet yang dikenal dan selalu diperiksa terlebih dahulu untuk alamat ketika Anda mengakses sebuah situs. Spyware dan program berbahaya lainnya dapat menggunakannya untuk mengarahkan Anda ke situs palsu dan berbahaya - Checker Host File baru memastikan hal ini tidak terjadi.
Interaktif untuk memeriksa parameter kunci :

  • Selain mengoptimalkan kecepatan akses Anda Internet Accelerator juga dapat interaktif memeriksa beberapa parameter maju pada koneksi aktif untuk bekerja di luar pengaturan terbaik. Anda tidak harus menggunakan fitur ini, tapi itu ada jika Anda menginginkannya.
Screen Shot :



 
Link Download : 

Semoga Bermanfaat ^_^
By ForumGenkster { Franky }.


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Ashampoo Internet Cleaner dan anda bisa menemukan artikel Ashampoo Internet Cleaner ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/05/ashampoo-internet-cleaner.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ashampoo Internet Cleaner ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ashampoo Internet Cleaner sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^