Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Friday, May 4, 2012

Ashampoo Registry Cleaner

Registry Cleaner Ashampoo, dengan penanganan yang mudah dan intuitif, bekerja cepat dan efektif dan memastikan registri bersih berdasarkan algoritma pencarian dioptimalkan. Program dengan mudah digunakan antarmuka pengguna sangat cocok untuk pendatang baru.

 






FUNGSI :
Jendela registri, pusat kontrol dari sistem anda, menyimpan semua pengaturan sistem dan pengaturan perangkat keras dan perangkat lunak. Jika registri Anda tidak teratur diperiksa dan dibersihkan, banyak masalah dapat muncul. Oleh karena itu registry windows, seperti hard disk drive Anda, harus dipelihara secara teratur.

Beberapa kesalahan yang paling sering yang terjadi pada PC Anda mungkin didasarkan pada registry yang rusak. Beberapa kesalahan ini menjadi lebih dan lebih jelas dengan seumur hidup lagi dari komputer Anda, karena semakin lama waktu operasi dari PC Anda, semakin besar jumlah usang, entri berlebihan atau rusak yang akan memperlambat PC Anda. Ketika registri dibersihkan, sistem operasi akan menjadi lebih cepat, karena daya komputasi kurang yang dibutuhkan ketika mengakses registri. Registry Cleaner Ashampoo scan database ini dan mengidentifikasi link yang rusak , untuk menghapus atau memperbaiki mereka sepenuhnya secara otomatis.


Screen Shot :

Link Download :

Semoga Bermanfaat ^_^
By ForumGenkster { Franky }.


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Ashampoo Registry Cleaner dan anda bisa menemukan artikel Ashampoo Registry Cleaner ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/05/ashampoo-registry-cleaner.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ashampoo Registry Cleaner ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ashampoo Registry Cleaner sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^