Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Friday, May 11, 2012

BitDefender Immunizer 2.0.0.8

BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8 merupakan brand terbaik dalam soal virus .
BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8 adalah software utility yang berguna mengimmunizer USB FlashDisk anda agar kebal dari virus berbasis autorun dengan menanam file autorun.inf yang tidak dapat dimodifikasi oleh virus . Apakah anda pernah menjumpai autorun.inf di FlashDisk anda ? dan tidak jarang file tersebut terdeteksi ole antivirus anda ?


Jangan anggap enteng keberadaan autorun.inf itu ! bisa jadi itu adalah malware yang dapat mengancam PC/Laptop anda dengan ancaman virus .
Inilah solusinya , Walaupun BitDefender USB Immunizer ini akan membuat file autorun.inf juga , tetapi file itu berisi file lain , dan jika malware mencoba membuat autorun.inf , maka itu akan gagal karena tidak bisa membuat file dengan nama yang sama . Cara Penggunaannya sangat mudah , anda hanya tinggal memilih mana FlashDisk yang akan di Immunizer/Imunisasi . Software ini bersfat Portable , jadi anda tidak perlu sibuk menginstall-nya .

Screen Shot :

Link Download Sharebeast :


Semoga Bermanfaat ^_^
Tested By ForumGenkster { Franky }


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang BitDefender Immunizer 2.0.0.8 dan anda bisa menemukan artikel BitDefender Immunizer 2.0.0.8 ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/05/bitdefender-immunizer-2008.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BitDefender Immunizer 2.0.0.8 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BitDefender Immunizer 2.0.0.8 sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^