Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Friday, September 14, 2012

Protes Berlanjut dari Film Anti-Islam

Assalamualaikum wr wb, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah berita terbaru dari kawasan timur tengah atas beredarnya film Anti Islam. Dikutip dari VOA News, pengunjuk rasa dari beberapa kota dari timur tengah setelah shalat jum'at mengecam video anti islam dimana pada video tersebut dibuat untuk mengejek Nabi Muhammad SAW. Subhnallah
Banyak massa yang memprotes tentang keberadaan film tersebut, terjadinya kekerasan di wilayah Sudan, maka dari itu Kabul dan Afganishtan memperketan keamanan pada wilayah mereka. Demonstran yang mendekat di kedutaan US di Kairo, melempar batu kearah polisi dan polisi menanggapinya dengan gas air mata.

Presiden Barack Obama berbicara mengenai hubungan antara USA dan Mesir :
"Saya tidak berpikir bahwa kita akan menganggap mereka sekutu, tapi kami tidak menganggap mereka musuh," kata Obama. "Mereka adalah pemerintahan baru yang berusaha untuk menemukan jalan Mereka terpilih secara demokratis.. Saya pikir kita harus melihat bagaimana mereka menanggapi kejadian ini."
Film yang ramai di dibicarakan di luar negeri ini ramai di youtube dan juga pada portal berita berita seperti DetikCom dll.
Film tersebut bernama "Innocence Muslim" yang di buat oleh seseorang yang bernama Sam Bacile yang merupakan nama samaran. 
Sekiran. wassalamualaikum wr wb


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Protes Berlanjut dari Film Anti-Islam dan anda bisa menemukan artikel Protes Berlanjut dari Film Anti-Islam ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/09/protes-berlanjut-dari-film-anti-islam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Protes Berlanjut dari Film Anti-Islam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Protes Berlanjut dari Film Anti-Islam sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^