Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Thursday, September 13, 2012

Hattrick (2012) VCDRip

Setiap tahun turnamen underground futsal bertaraf internasional berlangsung tanpa pernah diketahui khalayak. Bu bos seorang janda pimpinan mafia punya ambisi meneruskan cita-cita suaminya memiliki tim futsal. Demi kehormatan suaminya dan Demi Indonesia. Toro seorang pelatih futsal ternama di minta membentuk tim. Halil, Samuel, Anand, Alung, Markus, harus berlatih di tempat khusus. Mereka di jaga pengawal bersenjata,
mata juga harus tertutup setiap kali menuju camp latihan. Toro tahu pemain pilihannya punya skill bagus, meskipun mereka berbeda etnis dan berbeda latar kehidupan. Mereka juga punya masalah yang bisa mempengaruhi keutuhan tim. Samuel kehilangan figur bapak, Alung yang menunggu pengakuan kewarganegaraannya, hingga Anand yang dihantui rasa bersalah setelah kematian ibunya. Tapi Toro justru yakin perbedaan mereka adalah kekuatan timnya.

Screen Shoot :


Link Download Via Indowebster :


Selamat Menonton ^_^


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Hattrick (2012) VCDRip dan anda bisa menemukan artikel Hattrick (2012) VCDRip ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/09/hattrick-2012-vcdrip.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hattrick (2012) VCDRip ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hattrick (2012) VCDRip sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^