Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Tuesday, September 4, 2012

Hello Stranger (2010) DVDRip

Seorang lelaki (diperankan oleh Chantavit Dhanasevi) mendaftarkan diri untuk ikut sebuah perjalanan Tour ke Korea. Dia bermaksud untuk pergi bersama kekasihnya untuk menghabiskan waktu bersama. Namun beberapa waktu sebelum keberangkatan mereka bertengkar dan putus sehingga si lelaki memutuskan pergi sendiri dan terus menerus merasa bosan. Seorang perempuan (diperankan oleh Neungtida Sophon)
datang ke Korea dengan backpacking agar bisa datang ke pernikahan temannya serta mengunjungi tempat2 terkenal yang sering muncul pada drama seri Korea, tapi untuk pergi dia harus berbohong kepada pacarnya. Mereka berdua (si lelaki dan perempuan) bertemu. Lalu mengalami situasi yang sama, yaitu putus cinta. Setelah itu mereka bersepakat untuk melewatkan liburan bersama, melakukan berbagai aktivitas di beberapa tempat, dan perlahan.. jatuh cinta..

Screen Shoot :



Link Download Indowebster :
Download :

Selamat Menonton ^_^


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Hello Stranger (2010) DVDRip dan anda bisa menemukan artikel Hello Stranger (2010) DVDRip ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/09/hello-stranger-2010-dvdrip.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hello Stranger (2010) DVDRip ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hello Stranger (2010) DVDRip sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^