Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Tuesday, July 3, 2012

Cara Mencabut SD Card pada OS Android

Assalamualaikum wr wb, uh dah larut malem nih, bentar lagi harus tidur, hehehe, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan bagaimana cara yang benar untuk mencabut SD Card ( External Card ) pada Smartphone dengan OS Android.
Pertama kali punya hp android, saya belikan saja memory external, dan saya masukkin ya biasa saja, waktu saya mau melepasnya, saya bingung, apakah langsung dicabut atau enggak, karena Hp saya adalah Samsung Galaxy Pocket, jadi tempat micro sdnya berada di samping baterai, bukan di balik baterai, jadi saya kira "Langsung Cabut nggak apa apa", eh ternyata ada peringatan, yang intinya dapat merusak memory jika langsung dicabut. Lalu saya cari cari gimana sih agar bisa baik dan benar cara melepasnya. Ternyata ada tombol fungsi Lepas Kartu atau Eject seperti OS Windows. Pada HP Android caranya seperti ini :
  1. Masuk ke menu Pengaturan
  2. Masuk ke Kartu SD dan Penyimpanan
  3. Cari Lepaskan Kartu SD, lalu tekan dan tunggu sebentar
  4. Jika sudah tercabut tombol lepaskan kartu SD tadi akan berubah menjadi Kaitkan Kartu SD
  5. Jika sudah terlepas atau diambil dari hp tombol tersebut tidak berfungsi / tidak aktif
Bagaimana mudah kan??? jangan menyerah untuk belajar hal hal yang baru...,
semoga ini bermanfaat, wassalamualaikum wr wb.


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mencabut SD Card pada OS Android dan anda bisa menemukan artikel Cara Mencabut SD Card pada OS Android ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/07/cara-mencabut-sd-card-pada-os-android.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mencabut SD Card pada OS Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mencabut SD Card pada OS Android sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^