Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Tuesday, July 10, 2012

3 Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

Assalamualaikum wr wb, hehehe, selamat malam sobat, pada malam hari ini sambil ol ane mau share bagaimana cara meningkatkan percaya diri kita. Saya yakin bahwa orang pinter sekarang ini banyak sekali, tapi apakah banyak sekarang ini orang yang percaya diri dengan dirinya, mungkin dalam menyampaikan pendapatnya...., lihat saja diri kita sendiri, apakah kita sudah percaya diri??? dalam menyampaikan pendapat kita dalam suatu pembelajaran di kelas???? dan jujur saja saya juga masih sering canggung kalau berbicara di depan orang banyak. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa meningkatkan percaya diri kita?? padahal percaya diri sangat penting bagi kita yang bagi kita ingin sukses dan maju, nah saya akan membagikan nya,saya juga masih belajar kok, hehehe
  1. Pertama adalah SERING BERKOMUNIKASI
    Dengan sering berkomunikasi dengan teman, pacar orang tua guru, dan kita terbiasa untuk mengungkapkan pendapat kita, dan bila dilakukan secara berkesinambungan maka itu akan menjadi salah satu faktor yang membuat sobat menjadi lebih percaya diri untuk berbicara di muka umum. Mungkin sobat bisa ikut suatu organisasi untuk belajar menyampaikan agar komunikasi anda lebih lancar
  2. Kedua adalah KUASAI MATERIDengan menguasai materi maka kita akan lebih percaya diri, karena kita lebih tahu dan anggap saja ketika kita melakukan presentasi atau sejenisnya, audien nggak tahu lebih dari sobat, sobatlah yang tahu dan mengerti tentang apa yang sobat bicarakan.
  3. Ketiga adalah PENGENDALIAN DIRIPengendalian diri disini kita memanage atau mengatur diri kita untuk membuat kita rileks dalam berbicara di depan umum, membuat diri kita tenang dalam menyampaikan materi yang kita kuasai.
Saya yakin bila sobat bisa mengintegrasikan ketia faktor diatas atau mempunyai keahlian diatas kepercayaan diri dalam presentasi dan menyampaikan pendapat dalam suatu forum belajar maupun diskusi.
Saya kira cukup, jika ada kekurangan mohon maaf dan semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr wb.


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 3 Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri dan anda bisa menemukan artikel 3 Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/07/3-cara-meningkatkan-kepercayaan-diri.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^