Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Wednesday, June 27, 2012

Sekilas Tentang Euro 2012

Assalamualaikum wr wb
wah demam bola sedang melanda nih, gara gara Euro 2012 atau Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2012 yang kini sedang diselenggarakan di Polish, Ukraina. Walaupun saya tidak fanatik dengan yang namanya bola tapi tidak ada salahnya saya memberikan artikel tentang Euro 2012 yang sedang berlangsung. Euro 2012 ini diselenggarakan yang ke -14 oleh UEFA dabn negara yang dipilih sebagai tuan rumah adalah Polandia dan Ukraina dan ini kali pertama bagi mereka menyelenggarakan pesta sepak bola Euro 2012. Dalam pemilihan tuan rumah di tentukan pada pertemuan di Cardiff pada tanggal 16 April 2007. 
Logo Resmi Euro 2012

Tentang Persiapan Tuan Rumah Euro 2012
Pada sebuah wawancara di bulan Mei 2011, Platini menyatakan bahwa Jerman dan Hongaria siap untuk menjadi pengganti Ukraina kecuali ada perkembangan pada persiapannya, akibat dari munculnya keraguan pada kesiapannya. Namun pada bulan Agustus, Platini mengunjungi Ukraina dan menyatakan bahwa ultimatum tersebut dapat diabaikan[22], dan dia optimis kedua negara telah melaksanakan persiapan dengan baik dan tidak melihat adanya permasalahan besar dalam persiapannya. Setelah delegasi UEFA mengunjungi Ukraina pada September 2011, dia menyatakan bahwa Ukraina cukup siap menyelenggarakan Euro 2012.

Grup Yang Bertanding di Laga Euro 2012
Dalam Euro 2012 ini, UEFA telah menetapkan kriteria kelolosan, yaitu :
Apabila terdapat dua atau lebih tim dalam satu grup memiliki jumlah nilai yang sama, kriteria berikut digunakan untuk menentukan urutan posisi akhir.
  1. Nilai yang didapat dari pertandingan antara tim-tim terkait;
  2. Selisih gol terbesar dari pertandingan antara tim-tim terkait (jika terdapat lebih dari dua tim dengan nilai sama);
  3. Jumlah gol terbanyak dari pertandingan antara tim-tim terkait (jika terdapat lebih dari dua tim dengan nilai sama);
  4. Jika masih terdapat dua tim memiliki posisi yang sama setelah kriteria 1) sampai 3) digunakan, kriteria 1) sampai 3) digunakan kembali hanya pada pertandingan antara kedua tim tersebut untuk menentukan urutan posisi akhir mereka. Jika prosedur ini masih gagal menghasilkan keputusan, kriteria 5) sampai 10) digunakan sesuai urutan yang diberikan;
  5. Selisih gol terbesar dari seluruh pertandingan pada babak penyisihan grup;
  6. Jumlah gol terbesar yang dicetak dari seluruh pertandingan pada babak penyisihan grup;
  7. Jika dua tim yang memiliki jumlah poin sama, selisih gol, dan gol yang dicetak selesai kelompok terakhir mereka melawan satu sama lain dalam seri, dan tidak memberikan tim lain dalam kelompok memiliki jumlah poin yang sama, peringkat kedua tim tersebut ditentukan oleh adu penalti. Jika tidak, kriteria 8 sampai 10 berlaku dalam urutan yang diberikan;
  8. Posisi pada sistem peringkat koefisien tim nasional UEFA;
  9. Jumlah pelanggaran dari tim-tim terkait (pada putaran final kejuaraan);
  10. Pengundian
Apabila dua tim bertemu pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup kemudian usai pertandingan mereka memiliki nilai, gol memasukan, dan gol kemasukan yang sama, adu penalti akan dilaksanakan alih-alih kriteria kelolosan di atas, asalkan tidak ada tim lain dalam satu grup memiliki jumlah nilai yang sama.

Grup yang bertanding di Euro 2012

Grup Euro 2012
Hasil Pertandingan Babak Gugur Euro 2012

Hasil Pertandingan Babak Gugur Euro 2012
saya juga belum tahu, mungkin nanti malam akan ada pertandingan antara Portugal VS Spanyol saya akan update untuk pertandingan antara Portugal VS Spanyol, jadi sabar ya :D
Pada Euro 2012 ini juga mempunyai Maskot dan Logo. Nama maskot dari Euro 2012 adalah Slavek dan Slavko

Slavek dan Slavko

Untuk logonya adalah gambar pertama post ini, yang ada gambar bola dan bunga yang berwarna bendera ukraina dan polandia.
Untuk bolanya juga khusus yaitu Adidas Tango 12

Adidas Tango 12
Pertandingan Final akan diselenggarakan tanggal 1 Juli 2012, jangan lewatkan ya :D, ayo yang mau nonton bersama ane ikut :D
Mungkin cukup ini yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf, wassalamualaikum wr wb

ref  : id.wikipedia.org


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Sekilas Tentang Euro 2012 dan anda bisa menemukan artikel Sekilas Tentang Euro 2012 ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/06/sekilas-tentang-euro-2012.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sekilas Tentang Euro 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sekilas Tentang Euro 2012 sumbernya.

2 comments:

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^