Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Thursday, June 21, 2012

ExtremeCopy Pro 2.2.0 + Serial

Dahulu saya sudah pernah share ExtremeCopy Pro 2.1.0, sekarang berhubung ExtremeCopy sudah merilis versi terbarunya, jadi saya share lagi versi terbarunya,, yakni ExtremeCopy Pro 2.2.0 + Serial. ExtremeCopy Pro 2.2.0 + Serial adalah sebuah software bantuan ketika kita sedang mengcopy sebuah atau sejumlah file. Keunggulan ExtremeCopy Pro 2.2.0 adalah ketika kita sedang mengcopy file
dalam jumlah besar, biasanya windows akan melambat kinerjanya, karena RAM banyak dipakai untuk mengcopy, tetapi ExtremeCopy Pro 2.2.0 + Serial dapat memanagenya, sehingga tidak mempengaruhi kinerja komputer (Semakin Lemot).


Screen Shoot :


Link Download Sharebeast :


#Tested By Me @ Windows X7 Professional SP3

Semoga Bermanfaat ^_^


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang ExtremeCopy Pro 2.2.0 + Serial dan anda bisa menemukan artikel ExtremeCopy Pro 2.2.0 + Serial ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/06/extremecopy-pro-220-serial.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ExtremeCopy Pro 2.2.0 + Serial ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ExtremeCopy Pro 2.2.0 + Serial sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^