Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Sunday, June 3, 2012

PowerISO 5.2 + Keygen

PowerISO 5.2 + Keygen adalah software yang memungkinkan anda untuk membuat, mengubah, mengextract, mengcompress, mengedit, dan mengencrypt image CD/DVD, dan membukanya menggunakan emulator built-in. Program ini menggunakan teknologi yang disebut compression-decompression in real time image files dengan ekstensi dari DAA,


yang secara signifikan mengurangi ukuran image files. Files image dapat dipotong (cut) dengan berbagai ukuran dan dalam bentuk terkompresi untuk mengirim melalui E-mail atau menulisnya kedalam media lain.

yang paling penting, file dapat digunakan secara langsung tanpa dekompresi. Ia bekerja dengan semua format image : .ISO, .NRG, .CDI, .BIN, .DAA, .MDF, .B5I, .C2D, .FCD, .VCD, .GI, .PXI, .PDI, .CIF, .LCD, .P01. Ada emulator built-in CD/DVD drive. Ada kemungkinan untuk menciptakan avtozagruzochnyh fayloobrazov. Program ini terintegrasi dengan Windows shell, memiliki kecepatan tinggi, antarmuka yang sederhana dan intuitif.


Screen Shot dari komputer saya :



Link Download Sharebeast :


Semoga Bermanfaat ^_^
#Tested By Me @ Windows XP7 Professional SP3


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang PowerISO 5.2 + Keygen dan anda bisa menemukan artikel PowerISO 5.2 + Keygen ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/06/poweriso-52-keygen.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PowerISO 5.2 + Keygen ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PowerISO 5.2 + Keygen sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^