Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Tuesday, October 18, 2011

Transmisi (manual) dan cara kerjanya

Transmisi Manual
Halo sobat semua, kali ini saya akan bagikan materi mengenai transmisi dan cara kerjanya. Transmisi yang akan saya bagikan adalah transmisi mobil khususnya transisi manual.
Transmisi manual adalah sistem transmisi otomotif yang memerlukan pengemudi sendiri untuk menekan/menarik seperti pada sepeda motor atau menginjak kopling seperti pada mobil dan menukar gigi percepatan secara manual. Gigi percepatan dirangkai di dalam kotak gigi/gerbox untuk beberapa kecepatan, biasanya berkisar antara 3 gigi percepatan maju sampai dengan 6 gigi percepatan maju ditambah dengan 1 gigi mundur (R). Gigi percepatan yang digunakan tergantung kepada kecepatan kendaraan pada kecepatan rendah atau menanjak digunakan gigi percepatan 1 dan seterusnya kalau kecepatan semakin tinggi, demikian pula sebaliknya kalau mengurangi kecepatan gigi percepatan diturunkan, pengereman dapat dibantu dengan penurunan gigi percepatan.

Komponen-komponen pada Transmisi manual
 Diatas adalah beberapa komponen dari transmisi manual
untuk simulasi perpindahan gigi bisa didownload di :
 Transmision SWF


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Transmisi (manual) dan cara kerjanya dan anda bisa menemukan artikel Transmisi (manual) dan cara kerjanya ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2011/10/transmisi-manual-dan-cara-kerjanya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Transmisi (manual) dan cara kerjanya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Transmisi (manual) dan cara kerjanya sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^