Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Friday, October 21, 2011

Karakter mendukung keberhasilan seseorang


Halo para sobat blogger, gimana kabar kalian hari ini, semoga selalu baik n selalu semangat dalam menyongsong masa depan yang lebih cerah, kali ini saya akan membagikan pengetahuan mengenai karakter yang sangat mendukung bagi kesuksesan seseorang.

Walaupun saya sendiri belum mengalaminya tapi hampir semua guru disekolahku berkata begitu. Pintar tidak cukup untuk mendapatkan pekerjaan ataupun menjadi orang yang sukses. Namun semangat jiwa pantang menyerahlah yang dibutuhkan, terus berinovasi, memacu kreatifitas untuk kehidupan yang lebih baik.

  1. Bentuklah karakter Anda mulai sekarang juga, karena karakter yang baik tidak mudah untuk didapatkan dengan cepat. Karakter kita terbentuk dari kebiasaan-kebiasaan yang kita lakukan. Misal jika kita pergi ke sekolah dan kita terbiasa tepat waktu dan tidak pernah terlambat, dan jika kita sudah bekerja kita akan terbiasa untuk selalu tepat waktu.
  2. Jangan takut untuk bertanya sesuatu hal yang baru. Tidak ada orang yang dapat menguasai semua ilmu didunia ini, karena terlalu banyaknya ilmu pengetahuan di dunia ini. Jadi jika kita mendapatkan sesuatu hal yang baru dan ada orang yang lebih tahu daripada kita, maka bertanyalah, dan rasa ingin tahu lah yang dapat membantu untuk menjadi orang yang sukses. Jadi, Karakter rasa ingin tahu juga dibutuhkan untuk menjadi orang yang sukses
  3. Jangan menyerah hanya karena gagal 1x. Banyak orang yang jatuh (down) jika ia mengalami kegagalan, padahal ada suatu kalimat yang menyebutkan bahwa "Kegagalan adalah Keberhasilan yang Tertunda" dan itu benar dari kesalahan yang kita buat maka di kedua kalinya kita tidak akan gagal lagi dengan persoalan yang sama. Karakter Jangan menyerah juga dibutuhkan untuk menjadi orang yang berhasil ( orang yang sukses).
  4. Bekerja sama. Tak semua pekerjaan dapat kita lakukan sendirian kita butuh orang lain. contoh : Walaupun orang punya usaha, misal Pengusaha Roti, Tidak mungkin pemilik usaha tersebut mngelola sendiri usaha tersebut, pasti ada orang yang ikut dalam mengelola usaha tersebut, mungkin dari istri, saudara, teman, pasti ada karena manusia saling membutuhkan satu sama lain. Dan untuk mengelola suatu usaha maka kita harus saling bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Karakter untuk bekerja sama juga dibutuhkan untuk jadi orang yang sukses.
Kesimpulannya, untuk jadi orang yang sukses itu tidak mudah, perlu kerja keras, semngat pantang menyerah, disiplin, dan kerja sama yang saling mendukung satu sama lain dan untuk kata mencari pekerjaan yang dibutukan adalah 85% Karakter dan 15% dari ilmu pengetahuan (intelekrual)
Baiklah saya kira cukup jika ada kekurangan silahkan beri komentar, karena disini kita juga berdiskusi untuk jadi orang yang lebih baik lagi.
Tetap semangat kawanku dimanapun kau berada.....!!!!


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Karakter mendukung keberhasilan seseorang dan anda bisa menemukan artikel Karakter mendukung keberhasilan seseorang ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2011/10/karakter-mendukung-keberhasilan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Karakter mendukung keberhasilan seseorang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Karakter mendukung keberhasilan seseorang sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^