Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Monday, February 27, 2012

YU-GI-OH for Emulator PS1

Hallo sobat blogger duasatu, hehehe, pada kesempatan kali ini saya akan share CD untuk Emulator PS1 yang dulu pernah saya bagikan pada sobat blogger duasatu. Ini Adalah CD YU-GI-OH Forbidden Memories. Check this out...!!!!
YU-GI-OH Forbidden Memories adalah sebuah game kartu monster yang sering juga disebut Duel Monster. ini adalah beberapa screenshotnya : 
Tampilan awal game
 Filenya sudah saya coba, dan berhasil kok, ini ketika saya main



 Gimana?? mau coba??? hehehe sabar atuh, filenya saya pecah menjadi 4 part, untuk menyatukan kembali, gunakanlah HJ Split bisa download disini (file HJ Split)
untuk CDnya :
Part 1 || Part 2 || Part 3 || Part 4
 pass : fals-duasatu.blogspot.com


Selamat Mencoba ^_^


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang YU-GI-OH for Emulator PS1 dan anda bisa menemukan artikel YU-GI-OH for Emulator PS1 ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/02/yu-gi-oh-for-emulator-ps1.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel YU-GI-OH for Emulator PS1 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link YU-GI-OH for Emulator PS1 sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^