Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Sunday, February 19, 2012

Tips Untuk Membakar CD-R Agar Tidak Gagal

Hello sobat blogger, kemarin saya dapet tugas untuk membuat video CD, tapi saat membakar CD-R selalu gagal. Saya bingung, ini kenapa ya?? hmm...., lalu aku coba membakar dengan CD-RW jadi kalau salah bisa di hapus lagi datanya, eh...., di CD-RW sudah bisa saya bakar di CD-R tetep gagal, hadeh, bingung dah.
Setelah saya teliti dahulu eror yang saya alami, ternyata dari kecepatan pembakaran yang saya lakukan. Pertama membakar CD saya menggunakan 24X tapi gagal, lalu saya turunkan kecepatannya, hingga sampai 8X atau 4X baru bisa.
Jadi Tips untuk membakar CD itu harus diatur dulu. Caranya Seperti ini :
Aturlah Writing Speednya menjadi 4-10X lalu klik tombol Burn
 dengan kecepatan yang rendah maka pembakaran akan lebih bagus,
Sekian Tips dari saya, Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat ^_^


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Tips Untuk Membakar CD-R Agar Tidak Gagal dan anda bisa menemukan artikel Tips Untuk Membakar CD-R Agar Tidak Gagal ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/02/tips-untuk-membakar-cd-r-agar-tidak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Untuk Membakar CD-R Agar Tidak Gagal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Untuk Membakar CD-R Agar Tidak Gagal sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^