Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Wednesday, December 14, 2011

Membuat Logon Screen Windows 7 dengan Photoshop

Hallo sobat blogger, akhir akhir ini saya sering uthek-uthek photoshop. Kemarin saya sudah share kreasiku menggunakan photoshop, salah satunya adalah membuat aero style logon screen. Kali ini saya akan share bagaiman acaranya membuat logon screen Windows 7. 

Supriyanto's Blog Logon Screen
Bagaimana menurut sobat logon screen buatan saya, hehehe, ingin buat juga??? beneran?? hehehe. Santai saja sob, saya sudah bikirn tutorialnya, hehehe
Kalo saya tulis disini, teralu panjang sob, makanya aku buat di word. Langsung saja deh, dah nggak sabar kok, hehehe, silahkan :
Membuat Logon Screen Menggunakan Photoshop


Pass Mediafire : duasatu
Jika Berkenan, berilah sedikit donasi untuk blog ini, agar lebih maju lagi, Terima kasih


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Logon Screen Windows 7 dengan Photoshop dan anda bisa menemukan artikel Membuat Logon Screen Windows 7 dengan Photoshop ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2011/12/membuat-logon-screen-windows-7-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Membuat Logon Screen Windows 7 dengan Photoshop ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Membuat Logon Screen Windows 7 dengan Photoshop sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^