Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Friday, March 15, 2013

Audacity 2.0.3 - FREE

Audacity 2.0.3 - FREE adalah aplikasi perangkat lunak untuk merekam dan menyunting suara. Aplikasi ini bersifat open source dan sehingga dapat berjalan pada berbagai sistem operasi. Dengan Audacity, kita bisa mengoreksi suara tertentu, atau sekedar menambahkan berbagai efek yang disediakan. Audacity juga digunakan untuk memotong suara, menambahan bahkan mengkonversi ke file lain, diantaranya MP3, Ogg, dan Wave. Selain itu juga dapat berkreasi dengan suara yang dimiliki sendiri melalui perekam suara.
Aplikasi ini sangat ringan dan untuk sekedar konversi file audio cukup handal. Kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur dan kestabilan Antar muka yang digunakan juga tidak terlalu banyak dan waktu tunggunya juga tidak terlalu lama. Dengan Audacity anda bisa membuat lagu seperti efek suara chipmunk atau karaoke dan lain-lain. Untuk tutorial penggunaannya silahkan cari di Youtube maupun Googling.

Screen Shoot: 


Download:

#Tested By Me @ Windows 7 Ultimate SP1

Semoga Bermanfaat ^_^


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Audacity 2.0.3 - FREE dan anda bisa menemukan artikel Audacity 2.0.3 - FREE ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2013/03/audacity-203-free.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Audacity 2.0.3 - FREE ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Audacity 2.0.3 - FREE sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^