Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Sunday, December 16, 2012

Jenis Jenis Laptop Menurut Fals Duasatu

Laptop adalah sebuah perangkat komputer jinjing yang sekarang sudah menjadi kebutuhan sehari hari bagi para pengusaha maupun pelajar seperti saya. namun kadang orang tidak tahu penggolongan jenis pada laptop. Laptop mempunyai 3 jenis yaitu :
  1. Notebook
    Notebook adalah komputer jinjing yang mempunyai spesifikasi medium, yaitu tidak tinggi untuk spefikasinya, dan biasanya digunakan pada kalangan pelajar, guru, maupun pengusaha
  2. Netbook
    Net book juga dapat dikategorikan sebagai laptop, namun fungsi dari netbook sendiri lebih mengacu pada sosial dan browsing karena biasanya spesifikasi dari netbpook lebih rendah dari notebook maupun ultrabook. Biasanya vendor vendor pembuat netbook mengusung layar 10 - 11 inch dan menanamkan processor Intel Atom maupun AMD C-50
  3. Ultrabook
    Ultrabook dikatakan sebagai peringkat teratas (top rank) pada jenis laptop. Jenis laptop ini biasanya mempunyai spesifikasi yang tinggi dan diimbangi dengan bobot laptop yang ringan. ultrabook memiliki prosesor Core i5 - Core i7 dan menggunakan SSD (Solid State Drive) sebagai media penyimpanannya.
semoga bermanfaat :D


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Jenis Jenis Laptop Menurut Fals Duasatu dan anda bisa menemukan artikel Jenis Jenis Laptop Menurut Fals Duasatu ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/12/jenis-jenis-laptop-menurut-fals-duasatu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jenis Jenis Laptop Menurut Fals Duasatu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jenis Jenis Laptop Menurut Fals Duasatu sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^