Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Friday, August 17, 2012

Paranormal Activity 3 (2011) 720p Bluray

Karena tadi ada yang request film ini, maka sekarang saya akan share film tersebut. Yup, Paranormal Activity 3 merupakan prekuel dari dua seri sebelumnya, dan akan mengisahkan mengenai masa kecil Katie dan Kristi. Berlatar belakang kisah di tahun 1988, Paranormal Activity 3 memfokuskan kisahnya pada Julie (Lauren Bittner) dan kedua puterinya, Kristi (Jessica Tyler Brown) dan Katie (Chloe Csengery), serta kekasih Julie, Dennis (Chris Smith).
Walau ibunya, Lois (Hallie Foote), kurang begitu menyetujui hubungan Julie dengan Dennis karena pekerjaan Dennis yang dinilai akan kurang mampu untuk mendukung kehidupan ekonomi Julie, namun Julie sangat mencintai Dennis, terlebih karena baik Kristi dan Katie telah akrab dan menerima Dennis dengan baik dalam kehidupan mereka. Dennis adalah seorang videografer, yang menghasilkan uang dari memproduksi video-video pernikahan dan sebagainya. Ia sangat terobsesi pada kamera video dan selalu membawa serta merekam momen apapun yang terjadi di sekelilingnya.

Screen Shoot :



Download Via IDWS :


Selamat Menonton ^_^


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Paranormal Activity 3 (2011) 720p Bluray dan anda bisa menemukan artikel Paranormal Activity 3 (2011) 720p Bluray ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/08/paranormal-activity-3-2011-720p-bluray.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Paranormal Activity 3 (2011) 720p Bluray ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Paranormal Activity 3 (2011) 720p Bluray sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^