Tempat Download Software Full Gratis | Artikel Teknologi | Internet | Tips dan Trik | Desain Grafis | Iwan Fals dll

Thursday, January 26, 2012

Partisi Hardisk Tanpa Instal Ulang

Hello sobat blogger, dah lama tak share disini lagi, hehehe, cukup sibuk di sekolah n lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tool yang dapat membantu sobat semua mempartisi hardisk komputer atau laptop anda tanpa instal ulang menggunakan Easus Partition Home Edition ( Free Edition ). check this out ...!!!

Easus Partition Master Home Edition adalah sebuah tool yang membantu sobat untuk mempartisi hardisk tanpa isntal ulang. Software ini juga dapat merge partition yaitu mengabungkan 2 partisi atau lebih.
Walaupun tidak semua fasilitasnya terbuka ini cukup membantu untuk mempartisi hardisk kok, tanpa ganti sistem (OS) dulu, hehehe
mau coba??? hehehhe
silahkan download disini :


DOWNLOAD FALS DUASATU UNTUK ANDROID
DISINI
CARA DOWNLOAD : KLIK LINK FILE > TUNGGU 5 DETIK > SKIP ADS / LEWATI

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Partisi Hardisk Tanpa Instal Ulang dan anda bisa menemukan artikel Partisi Hardisk Tanpa Instal Ulang ini dengan url http://fals-duasatu.blogspot.com/2012/01/partisi-hardisk-tanpa-instal-ulang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Partisi Hardisk Tanpa Instal Ulang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Partisi Hardisk Tanpa Instal Ulang sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Berilah komentar agar blog ini lebih maju dan berkembang lagi
Tolong jangan spam atau berbicara kasar disini
disini kita saling belajar

Terima Kasih Atas Perhatian dan Kunjungan Anda ^_^